Apakah Game Free Fire Haram? Mari Simak Artikel Ini Agar Tahu

Banyak orang yang menananyakan apakah game free fire haram? Jika penasaran mari simak pembahasan ini, agar tidak terjadi kesalah pahaman.

Free fire atau disebut dengan ff adalah salah satu permainan online yang dapat anda mainkan melalui seluler, games ini sangat banyak diminati oleh berbagai kalangan, bahkan Indonesia sendiri telah membentuk suatu team yaitu ESPORT yang terkenal hingga sekarang, adanya turnamen dari bebagai negara, group esport pastinya akan membawa nama negara Indonesia untuk bertarung melawan negara lain. Tidak dapat dipungkiri bahwa games ini menjadi salah satu permainan terbaik & terviral.

Games ini dirilis pada 4 Desember 2017 hingga sekarang masih banyak peminatnya. Namun, ada beberapa ulama, pemerintah, kota yang menganggap game free fire haram. Tentunya, itu tidak benar, jika dinyatakan haram pastinya telah dihapus atau diblokir oleh pemerintah. Akan tetapi hingga saat ini game ff masih banyak dimainkan & populer. Mari buktikan sendiri apakah game free fire haram atau tidak dengan cara daftar & bermain.

Daftar Akun Game Free Fire Pada Mobile

Tentunya apabila ingin bermain game ff pastinya harus mempunyai akun terlebih dahulu, berikut adalah cara daftar akun dengan praktis.

  1. Download aplikasi terlebih dahulu.
  2. Cari ikon pengaturan yang berada pada sudut kanan atas.
  3. Klik log out pada bagian kanan bawah.
  4. Klik lainnya.
  5. Pilih sign in pilihan google.
  6. Pilih akun google.
  7. Proses pembuatan akun selesai.
  8. Silahkan coba login ff.

Di atas adalah cara daftar akun ff melalui google, sangatlah mudah jika telah berhasil di daftarkan maka telah bisa untuk memulai games.

Selain itu yang unik dalam games ini kita bisa bermain solo, duo, squad. Apabila bermain secara random kita akan mendapatkan teman online secara random.

Cara Bermain Game FF Bagi Pemula

apakah-game-free-fire-haram

Bagi kamu yang baru memulai permainan ff kamu bisa mengikuti langkah gameplau ini sampai lancar. Berikut adalah caranya.

  • Kenali Tombol: Dalam gamplay terdapat beberapa tombol seperti untuk menembak, mengeker musuh, melompat, mengarah jalan, tas berupa isi amunisi, tiarap, jongkok, pesan komunikasi.
  • Kenali Map: FF adalah type game battle royale, untuk memudahkan meendapatkan kemenangan games. Tentunya jika ingin mendapatkan booyah (Istilah menang dalam ff) harus menguasai map. Mengetahui area-area aman agar bisa bersembunyi, lokasi yang sering dijumpai musuh, red zone.
  • Looting Secukupnya: Apabila sedang melakukan looting, maka dapatkan seperlunya saja. Memilih senapan/senjata yang ingin digunakan pastinya yang telah dikuasai. Jangan lupa untuk looting item medis dengan tujuan untuk memulihkan darah (HP).
  • Berlatih Semua Senjata: Dalam permaianan terdapat map atau mode latihan, sehingga kamu dapat berlatih untuk menguasai senjata.

Di atas adalah cara gameplay dengan benar. Jika kau pemain amatir atau baru mau memulai maka cobalah untuk mengikuti langkah di atas. Apakah mudah mengoperasikannya? Tentu sangat gampang sekali karena ia auto aim, anda tidak perlu lagi untuk mengontrol aim tembak.

Kesimpilan

Jika sudah melakukan permainan, bagaimana menurutmu apakah game free fire haram? Pastinya tidak ya teman-teman, dengan begitu kamu bisa bermain sepuasnya. Pastinya tidak ada larangan untuk memulai gameplay ini dan kamu tidak perlu menanyakan lagi apakah ini salah satu permainan terviral? Tentunya iya, karena banyak orang memulai permainannya. Masih ragu dengan apakah free fire game haram?.

News Feed