Cara Membeli Chip Murah Via Pulsa Super Easy Untuk Pemula

Bagaimana cara membeli chip murah via pulsa? pada artikel ini admin akan memberikan penjelasan detail nya mengenai cara paling easy tersebut.

Karena, untuk gamers pemula, terutama yang badgetnya minimalis, membeli chip dengan harga terjangkau merupakan trik yang perlu diperjuangkan. 

Cara Membeli Chip Murah Via Pulsa

Untuk gamers pemula yang masih awam tentang proses atau langkah untuk membeli chips sekaligus mengetahui provider dan aplikasi yang murah, telusuri penjelasan di bawah ini. 

Smartfren

    Smartfren merupakan salah satu provider yang ramah masyarakat. Terutama untuk kalangan menengah ke bawah. Di dalam list yang tertera, pengguna bisa melakukan pengisian dengan nominal paling sedikit Rp. 275, yang akan di dapatkan yaitu HD 1M Chip kuning. Untuk harga tertinggi Rp. 206.300, mendapatkan HD 3B Chip ungu MB. 

    Cara membelinya lewat situs cepatz.com. setelah mengunjungi situs tersebut, langkah berikutnya menginput user kemudian memilih nominal chip yang ingin dibeli. 

    Aplikasi Mocipay

      Aplikasi Mocipay merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan gamers untuk melakukan pembelian chip. Top up minimal yang disediakan oleh Mocipay tergolong sangat ramah di kantong, yaitu 1000 rupiah. 

      Cara membeli hampir sama dengan aplikasi-aplikasi lainnya. Langkah pertama yang perlu dilakukan pengguna adalah mendownlod aplikasi mocipay, kemudian registrasi akun, memasukkan ID dan jumlah koin, terakhir melakukan pembayaran menggunakan pulsa sesuai dengan kartu yang digunakan. 

      Mitra Top Up

        Chip murah via pulsa selanjutnya yang sering dipakai gamers adalah mitra Top Up. Berdasarkan informasi yang beredar di media, Mitra Top Up merupakan satu naungan dari Mocipay. Sehingga dari sisi pelayanan, harga, dan langkah-langkah pembeliannya tidak jauh berbeda dengan Mocipay. 

        Kutopup

          Kutopup juga menyedikan beragam pilihan pembayaran. Mulai dari transfer VA, Ewallet hingga pulsa. 

          Untuk gamers yang kesulitan melakukan pembayaran lewat bank VA, bisa memilih jalur termudah yaitu by Pulsa. Sementara pulsa yang bisa digunakan untuk payment dari provider Simpati, XL, dan Axis. List item chip yang disediakan mulai dari 5 M koin MD sampai 9B koin MD. 

          Tokogame

            Alternatif top up chip murah via pulsa yang selanjutnya yaitu Tokogame. Cara pembeliannya pun sama dengan situs lainnya. 

            Pertama, memasukkan akun, selanjutnya memilih paket yang akan dibeli, jika memiliki voucher diskon tinggal dimasukkan kode voucher di kolom yang telah disediakan, terakhir klik pembayaran dengan pulsa. Bisa memakai provider Indosat, Smartfren, dan Axis. 

            Toko Voucher

              Toko Voucher juga menyediakan payment by pulsa. Provider yang tercantum di dalam sutusnya cukup banyak, diantaranya: Tri, XL, Axis, dan Telkomsel. 

              Produk yang disediakan juga lengkap, emas, ungu, dan VIP. 

              Untuk produk emas harga terendah mulai 6000 rupiah sampai 1.710.000. Produk ungu, 300 rupiah sampai 732.600, sedangkan VIP 4.763 sampai 475.500. 

              Motopup

                Selain 6 situs dan aplikasi yang disebutkan di atas, situ berikutnya yang bisa pembayaran by pulsa adalah Motopup. Produk yang disedikakan tergolong lengkap serta terjangkau. Provider yang support dengan Motopup diantaranya: Telkomsel, XL, Axis, dan Tri. 

                Pembelian termurah untuk produk emas mulai 5000 rupiah, produk ungu 400 rupiah, dan VIP 4.985 rupiah. 

                Kesimpulan

                Bermain game di era sekarang selain sebagai hiburan, penghilang penat, alternatif healing, juga bisa dijadikan sebagai ladang mendapatkan cuan. Untuk meminimalisir kerugian, gamers pemula bisa mencoba membeli chip murah via pulsa. 

                News Feed