Download Game Pubg PC: Paling Easy & Anti Gagal

Cara download game pubg pc paling mudah pastinya anti gagal, dapatkan aplikasinya sekarang juga dan nikamati keseruan dalam permainannya.

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau dikenal sebagai (PUBG) telah dirilis dari tahun 2017 berdiri hingga sekarang dibuat oleh perusahaan tencent gaming yang belokasi di Irlandia. Game ini bergenre perang. Dari awal perilisan hingga sekarang game ini menjadi permainan terfavorit, dan mendunia. Indonesia sendiri telah membentuk team esport, hingga sekarang banyaknya penyelenggara turnament maka dari itu tidak dapat dipungkiri bahwa games ini menjadi salah satu games terbaik.

Gameplay pubg sendiri bisa dimainkan melalui PC & mobile, dengan begitu bagi para gamers bisa bermain melalui komputer ataupun smartphone. Jika kamu masih kebingungan dalam memilih permainan seru maka permainan ini cocok untuk kamu. Karena dalam gameplay ini kamu bisa bermain solo (sendiri), duo (berdua), squad (terdiri dari 4 team). Paling uniknya jika memulai permainan secara random anda bisa mendapatkan teman dari berbagai negara secara online. Berikut adalah cara download melalui komputer.

Download Game Pubg PC Dengan Cepat & Anti Gagal

Ada beberapa cara untuk mendapatkan apk, disini akan kami berikan lanhkah-langkah mudah & pastinya berhasil. Berikut adalah caranya.

  1. Buka Platform Distribusi Digital: Pastikan bahwa anda memiliki apk steam diinstal pada komputer anda.
  2. Cari Apk Pubg di Steam: Buka apk steam & gunakan kotak pencarian dibagian atas untuk mencari gamenya, tunggu hingga telah muncul dipencarian lalu klik.
  3. Pembelian & Unduhan: Kamu dapat membeli permainan tersebut, dengan menekan tombol “beli” & ikuti instruksi pembelian untuk menyelesaikannya. Setelah pembayaran selesai akan diunduh secara otomatis.
  4. Instalasi: Stelah proses unduhan selesai, lalu langkah selanjutnya harus melakukan instal permainan dan pastikan anda memiliki ruang penyimpanan cukup.
  5. Selesai: Setelah proses instal selesai kamu dapat membuka apknya, log masuk dengan akun & siap untuk mulai bermain.

Di atas adalah cara download aplikasi, dijamin pasti cepat & anti gagal. Sehingga anda tidak perlu menunggu lama untuk mengunduhnya. Tidak hanya mudah diunduh, dalamnya terdapat gameplay menarik. Berikut adalah kemenarikan dalam permainan pubg.

download-game-pubg-pc

Kemenarikan Game Pubg PC

Tentunya permainan terbaik di dunia memiliki kemenarikan sendiri dan mampu membuat para gamers terkesima. Karena banyak hal menarik sehingga banyak mengundang pemain bermain disini. Games ini telah tersebar luaskan ke seluruh dunia, selain itu disini terdapat 5 peta untuk perang. Berikut adalah jenis petanya.

  • Erangel: Merupakan peta asli yang terinspirasi oleh lanskap rusia. Erangel adalah peta luas dengan berbagai jenis lingkungan, termasuk desa, kota, hutan & rawa.
  • Miramar: Adalah peta gurun & tandus , terinspirasi oleh gurun Amerika Latin.
  • Sanhok: Peta lebih kecil & padat, terinpirasi oleh Asia Tenggara.
  • Vikendi: Nuansa salju terinspirasi oleh Eropa Timur
  • Karakin: Map lebih kecil & intens, dengan lingkungan padang pasir yang terbuka banyak trowongan bawah tanah.

Setiap peta memiliki karakteristik dan taktik bermain yang unik, & pemain sering memilih peta yang sesuai dengan preferensi dan gaya bermain mereka. PUBG juga sering memperbarui dan menambahkan peta baru serta membuat perubahan pada peta yang ada untuk menjaga kesegaran dan keberagaman pengalaman permainan. Selain itu terdapatnya macam-macam senapan, berikut adalah jenisnya.

Jenis Senjata Game Pubg Pada PC

Dalam gameplay terdapat beragam jenis senjata yang dapat ditemukan & digunakan oleh para pemain untuk bertahan hidup & mengalahkan musuh-musuhnya. Berikut adalah jenisnya:

  • Senapan Serbu: Akm, M416,SCASR-L, & Berylm762.
  • Senapan Sniper: Kar98k, M24, AWM, & Mini-14.
  • Senapan Mesin: DP-28, M249, & MG3.
  • Senapan Marksman: Seperti SKS, SLR, VSS Vintorez, & MK14.
  • Shotgun: S1897, S686, & S12K.
  • Pistol: P1911, P92, R1895, & Glock 18C.
  • Granat: Granat Tangan, Granat Asap, & Granat Petasan.
  • Bom: Molotov Cocktail, C4, & Sticky Bomb.
  • Senapan Mesin Ringan: UMP45, Vector, dan Tommy Gun.
  • Senjata Serbu: Win94 (Lever-Action Rifle), S12K, dan DBS.
  • Alat tambahan: Laras, Scope, Penjepit, dan Stabilisator.
  • Peredam Suara
  • Megazine Tambahan: untuk meningkatkan kapasitas amunisi.

Di atas adalah jenis senjata dalam gameplay, tersedia pada peta mana saja. Pastinya sangat mudah ditemukan dimana saja.

Kesimpulan

Cara download game pubg pc sangatlah mudah, di atas adalah cara download dengan cepat anti gagal. Permainan ini dijamin pasti sangat seru & menyenangkan. Karena bermain pada pc dapat sangat leluasa dibandingkan mobile.